Senin, 21 April 2008

Dukungan Pasangan Karsa Terganjal Konflik Pilkada

suarasurabaya.net| Dukungan terhadap pasangan Karsa (SOEKARWO dan SYAIFULLAH YUSUF) di Bojonegoro terganjal konflik Pilkada. Meski PAN (Partai Amanat Nasional) dan PD (Partai Demokrat) mengusung pasangan Karsa sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, namun DPC PAN dan DPC PD di Bojonegoro belum bersatu.

JOE reporter Radio Suara Bojonegoro Indah dalam Jaring Suara Surabaya, Jumat (11/04), melaporkan, konflik merupakan buntut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang masih terus berlanjut. PAN yang mengusung pasangan SUYOTO dan SETYO HARTONO sebagai Bupati dan Wakil Bupati menjadi terlapor orang Partai Demokrat karena dinilai ada yang salah dalam pengajuan calon Wakil Bupati.

HELI SUHARJONO Sekretaris DPC PAN Bojonegoro mengakui konsolidasi partainya dengan DPC Partai Demokrat memang masih terkendala. Sampai saat ini strategi pemenangan untuk pasangan Karsa belum dilakukan.

Meski demikian, ia yakin kedua pihak berlawanan dalam persidangan tetap bisa membedakan amanah yang harus diperjuangkan bersama yakni memenangkan pasangan Karsa. Hal senada juga diungkapkan ASNAIDAH anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Demokrat, sejauh ini belum ada konsolidasi secara kongkrit. (tin)

Tidak ada komentar: