Senin, 21 April 2008

Sekali Putaran, SOEKARWO Optimis Meraih Suara 30%

suarasurabaya.net|
Supaya tidak terjadi pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur dua kali putaran, pasangan SOEKARWO-SAIFULLAH JUSUF (Karsa) berusaha meraih 30% suara. Hal itu disampaikan SOEKARWO Sekda Propinsi Jawa Timur saat berkunjung ke Bojonegoro, Senin (14/04) kemarin.

SOEKAWRO yang diusung PAN (Partai Amanat Nasional) dan PD (Partai Demokrat) seperti dilaporkan JOE reporter Radio Suara Bojonegoro Indah dalam Jaring Suara Surabaya, Selasa (15/04), optimis bisa memenangkan Pilgub Jawa Timur dalam sekali putaran.

Ia akan berjuang semaksimal mungking. Apalagi di Bojonegoro, SOEKARWO optimis meraih suara melebihi perolehan suara SUYOTO Bupati Bojonegoro saat mengikuti Pilkada beberapa waktu lalu.

SOEKARWO berusaha meniru strategi SUYOTO yang bisa mendekati masyarakat Bojonegoro. Padahal sebelumnya, dalam Pilkada Bojonegoro, pasangan SUYOTO tidak diunggulkan tetapi justru perolehan suara melebihi pasangan SOWAN-TATA.

Dalam kunjungannya ke Bojonegoro, SOEKARWO didampingi SUYOTO mengunjungi petani salak di Desa Wedi Kecamatan Kapas serta menghadiri pengajian di Desa Sumber Rejo. (tin)

Tidak ada komentar: